Happy Cat Family tanggal 1 juli 2012

Meriah dengan Antusiasme Tinggi

Memanjakan para Cat Lover, acara Happy Cat Family kembali digelar. Acara ini dilaksanakan di Hotel Sri Wedari Jl. Laksda Adi Sucipto pada tanggal 1 juli 2012.  Sesuai judulnya, maka acara ini mempunyai banyak sekali sesi. Simak saja, mulai dari cat Fashion Show, lomba kumis terpanjang, makan cat Food, cat Sprint, cat Biggerst, Cat Idol. Untuk para pemilik dan putra-putri, ada lomba mewarnai, menggambar, menyusun kata, fashion dan menangkap ikan. Selain itu, kemeriahan bertambah lengkap dengan adanya bazar dan bursa, talkshow, konsultasi kesehatan dan games & voucher.
Beberapa pendukung acara ini adalah Dinas Pendidikan kota Jogjakarta, Namikaze, KSHK dan Animal911, serta masik banyak lagi. Selain itu disponsori juga oleh produsen pakan kucing berkualitas. Dua produsen minuman juga turut memeriahkan acara tersebut. Nah, bagi yang punya kucing, ada juga sample pakan gratis dari produsen, menarik bukan? Untuk pemiliknya, jangan kuatir, ada voucher makan di osiskitcen.
Salah satu sesi acara yang penting adalah talkshow bersama dokter hewan. Dalam acara tersebut, peserta secara proaktif menanyakan masalah yang berhubungan dengan hewan kesayangannya seperti masalah penyakit, vaksin dan obesitas. Pertanyaan dijawab dengan jelas oleh dokter Andreas. Para penanya juga mendapatkan kenang-kenangan dari produsen makanan.
Acara yang paling menggemaskan adalah cat Fashion Show. Hewan-hewan kesayangan ini didandani dengan cantik untuk kemudian turun dan berjalan diatas catwalk. Sayangnya, kebanyakan tidak mau berjalan sesuai arah yang ditentukan. Beberapa malah terpaksa digendong mengingat waktu tampil yang hanya sebentar.
Acara fashion show untuk anak juga menjadi selingan yang menarik. Berbagai gaya dan ragam kelihaian tampil di atas catwalk, ditampilkan disini. Bahkan peserta terkecilnya berusia 4 tahun. Semuanya lincah-lincah dan bergaya bak seorang peragawati professional.
Secara keseluruhan acara ini sukses dengan antusiasme tinggi. Bahkan ada peserta dari luar kota yang datang pagi-pagi benar. Ini membuktikan bahwa acara seperti ini cukup penting dan peminatnya banyak. Para pecinta kucing bisa memperoleh banyak ilmu, dan juga sekaligus memanjakan kucingnya.


0 komentar:

Posting Komentar