RINGKASAN LAPORAN UTAMA EDISI 1



Waspadai penyakit Pneumothorax

Satwa kesayangan tak selamanya bebas dari gangguan. Macam-macam penyakit jahat siap mengintai. Salah satu cara untuk mengatisipasinya adalah dengan perawatan yang benar. Selain itu, vaksin adalah persyaratan wajib agar peliharaan tetap serhhat.(drh. Andreas,
Jogja Pets Care Center-Jogjakarta)


Sembilan Orang Dokter Siap Menangani 24 Jam Sehari


Menghadapi liburan Natal dan akhir tahun, ditambah musim pancaroba, apa yang harus dilakukan dengan satwa kesayangan? Saat anda bepergian, pastikan mereka mendapat tempat yang nyaman dan ditangani dengan baik. Saat mereka sakitpun, pilihlah klinik yang tepat agar si penyakit bisa segera ditanggulangi. (linik Hewan Kayu Manis, Jogjakarta)



Waspadai Virus  dari Penghuni Baru!

Untuk menambah koleksi peliharaan, kadang kita mendatangkan satwa dari luar daerah. Harga dan ongkos kirim tidak masalah jika kita memang suka. Namun yang harus diwaspadai adalah penyakit yang biasanya ikut serta. Tanpa ampun, suatu penyakit bisa menghabiskan koleksi kita yang lain juga. Kuncinya, waspada dan cermat!  (Fun Pet House-Bengkulu)




Pelayanan Maksimal Untuk Anda

Daerah Wonosari adalah daerah ternak potensial untuk konsumsi manusia. Namun jangan dikira bahwa di daerah tersebut tidak ada pelayanan untuk satwa kesayangan anda. Mau memeriksakan kucing, atau sekedar memandikan, atau konsultasi kesehatan? Jangan khawatir! Dhaksinarga Satwa Medika (DSM) siap melayani.   (Dhaksinarga Satwa Medika-Wonosari)




Membangun Klinik Dengan Keterbatasan (Kabar Dari Seberang)

Di beberapa kota besar, klinik hewan, petshop bahkan RSH mungkin sudah canggih dengan peralatan yang modern. Di beberapa tempat, mungkin masih sederhana dengan peralatan yang terbatas. Bahkan beberapa lagi harus memulai dari nol dengan dukungan minim. Sejenak menengok di daerah Dili-Timor Leste, Lintas Satwa pun menemui (drh. Antonio.-Dili Timor Leste)



MERINTIS SEBUAH KLINIK
Di Daerah manapun tampaknya klinik dan penitipan sudah digemari dan menjadi suatu kebutuhan. Ini adalah efek positif dari semakin banyaknya masyarakat yang memelihara satwa sebagai bagian dari hidupnya. Kepedulian akan satwa ditunjukkan dengan antusiasme mereka untuk setia mengunjungi klinik jika hewannya bermasalah.( Makassar Pet Clinic)

baca selengkapnya di edisi 1 tabloid lintas satwa






 

0 komentar:

Posting Komentar